Anoman Seri 1

mw nulis cerita lagi neh,,,
bisa dibilang cerita lucu,,sedih,,simpatik,,ato apalah terserah yang baca mw menyimpulkan yang mana???

mulai darimana ya,,,
berawal dari kuliah aja deh,,,semester 6 ini bener2 semester yang banyak kenangannya,,,historinya,,,dan hal2 konyol,,,,hahaha

semester ini aku ngambil 24 sks,,,baru pertama kali selama aku kuliah,,he3
cerita ini berawal dari sebuah laporan praktikum temenku,,,
dia (princess begitulah temen2 yang laen manggil dia) mengulang 1 matkul semester 4 dimana princess ini dapet nilai E...kasian,,,salah satu korban angkatan,,he3
aku bilang korban angkatan karena matkul ini selalu ada yang dapet nilai E minimal 10% dari jumlah mhsiswa yang ikut...
yach,,begitulah yang diomongin dosennya pada waktu awal kuliah,,,


prolognya terlalu panjang,,,yach ga pa2,,itung2 belajar nulis,,,he3
balik lagi ke laporan praktikum,,,laporan si princess ini di coret hampir semua halaman,,,
dah gitu dicoretnya disilang satu halaman full,,,,gila ga seh,,,
seumur-umur ak jadi asisten ga pernah segitunya,,,
dan seumur-umur aku kuliah, ga ada asisten sekejam itu,,,hahahaha

yang buat aku jadi kesel,,,asistennya itu temenku sendiri (satu angkatan)
kesel banget pokoknya,,,,ampe ngumpat2...hahaha
akhirnya aku biarin dulu,,,mungkin formalitas untuk laporan 1 pikirku...
minggu berikutnya,,,aku dikejutkan lagi dengan laporan yang sama,,,
masih dicoret seperti laporan 1...hahaha sungguh kejam sekali,,,
klo anda coba bayangkan hal ini siap2lah air es untuk meredakan amarah anda,,,
karena amat sangat keterlaluan sekali,,,
SANGAT KEJAM!!!!!!
aku mulai hilang kesabaran nih,,,aku mw langsung nemuin asistennya,,,
tapi si princess ga ngebolehin,,,katanya tunggu laporan ketiga katanya,,,
okelah...aku masih menghormati si princess,,,,

ternyata di kampus sudah banyak yang membicarakan hal ini (ttg cara koreksi laporan yg terlalu). akupun ikut bergunjing membicarakan hal ini,,ikut memanaskan suasana...haha
abisan aku kesel banget....
blum nyampe hari dimana laporan ketiga di bagiin,,,(kayak raskin aja)haha
pas kuliah dgn dosen yang mengampu matkul si princess (yang kena masalah laporan itu) tapi beda matkul, dosennya datang dengan muka ditekuk gitu,,,(trlalu hiperbol ga sech)
tiba2 sang dosen berkata "saya paling ga suka klo ada mahasiswa yang mengintervensi kuliah saya"
lalu beliau berkata lagi " saya gak akan mengampuni mahasiswa yang ngomongin saya dibelakang,,,ngomongin saya dan anak saya brengsek...klo berani ngomong langsung di depan saya"
"yang merasa ga suka dengan saya dan ngomongin saya,,,saya tunggu di ruangan saya,,,"kata beliau
wah,,,langsung semuanya pada diem,,,ga ada yang berani becanda sedikitpun,,,
bener2 mencekam,,,pokoknya ga enak banget,,,,

semua pada menerka2 dlam hati,,,
sapa sih yang tega ngomong kayak gitu,,,
ternyata setelah kuliah temenku si Ndut,,,(pas ngadep beliau untuk urusan absensi dia yang di coret padahal dia merasa masuk kuliah terus) Beliau berkata "km ga suka dengan saya?km ga terima masalah laporan ini?sambil nunjukin laporan matkul si princess tadi,,,"
kontan aja si ndut kaget karena dia di fitnah orang,katanya dia yang ngomongin dosen itu brengsek dan sebagainya...

bersambung....

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan jejak anda di kotak ini. Terima kasih atas kunjungan dan jejaknya.

Related Posts with Thumbnails

Komentar paling Anyar

Search


Kata Mutiara

"Hiduplah sesuka hatimu, bukan sesuka nafsumu."

Empoenya Rumah

Foto saya
Ga ada yang sempurna... Akupun masih jauh dari sempurna... Aku hanya manusia biasa yang juga mempunyai ego, amarah, keinginan, kesalahan,,,dan nafsu...

Penunjuk waktu

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

KotaK saling SAPA

Name :
Web URL :
Message :

jumlah pengintip blog