MAKNA KEBAHAGIAAN

Aku ingin kebahagiaan...
Tapi aku sendiri, masih belum mengerti makna dan arti dari kebahagiaan...

Saat aku mengorbankan sesuatu hanya untuk membuat orang lain tersenyum...apakah itu yang disebut kebahagiaan....

Saat aku mengorbankan sesuatu yang selama ini aku jalani dan aku jaga demi membuat orang lain tersenyum....apakah itu bisa aku sebut dengan kebahagiaan...

Saat aku harus merelakan orang yang aku cintai demi orang yang mencintaiku....apakah itu juga sebuah kebahagiaan...


Aku tak tahu jawabannya....
Selama ini aku hanya berpikir bahwa kebahagiaan akan datang saat aku mampu membuat orang lain tersenyum....meskipun terkadang aku harus merasakan sakit dan pahit...

Selama ini aku hanya berpikir bahwa kebahagiaan akan datang jika aku bisa membuat orang lain bahagia...

Tapi knapa aku harus selalu memikirkan kebahagiaan orang lain,,,kenapa aku harus membuat orang lain tersenyum...
Knapa???knapa???

Kenapa bukan orang lain yang selalu memikirkan tentang bagaimana membuatku tersenyum dan merasa bahagia....KENAPA???

Bagai dua sisi mata uang koin...



"Satu kebahagiaan akan membuat (menciptakan) Satu kesedihan"
Hanya itu yang kutahu....

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan jejak anda di kotak ini. Terima kasih atas kunjungan dan jejaknya.

Related Posts with Thumbnails

Komentar paling Anyar

Search


Kata Mutiara

"Hiduplah sesuka hatimu, bukan sesuka nafsumu."

Empoenya Rumah

Foto saya
Ga ada yang sempurna... Akupun masih jauh dari sempurna... Aku hanya manusia biasa yang juga mempunyai ego, amarah, keinginan, kesalahan,,,dan nafsu...

Penunjuk waktu

Followers

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

KotaK saling SAPA

Name :
Web URL :
Message :

jumlah pengintip blog