Sebuah tanya jawab

kau tanya padaku "Apa yang kupunya untuk membahagiakanmu?"

"sejujurnya,,,aku sendiri tak pernah berusaha untuk membuatmu bahagia..."
"aku hanya ingin menjagamu,,menjaga agar senyum itu tetap ada dibibirmu saat kau menyapaku..."

"aku hanya ingin memelukmu,,memelukmu saat kau membutuhkan pelukan untuk menenangkanmu..."
"aku hanya ingin bersamamu,,ada disampingmu saat sepi menghampirimu..." jawabku...

" apa yang kuinginkan darimu?" tanyamu padaku...

"aku tak menginginkanmu sedikit pun..."
" aku hanya meletakkan namamu dalam hatiku..." jawabku...

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan jejak anda di kotak ini. Terima kasih atas kunjungan dan jejaknya.

Related Posts with Thumbnails

Komentar paling Anyar

Search


Kata Mutiara

"Hiduplah sesuka hatimu, bukan sesuka nafsumu."

Empoenya Rumah

Foto saya
Ga ada yang sempurna... Akupun masih jauh dari sempurna... Aku hanya manusia biasa yang juga mempunyai ego, amarah, keinginan, kesalahan,,,dan nafsu...

Penunjuk waktu

Followers

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

KotaK saling SAPA

Name :
Web URL :
Message :

jumlah pengintip blog