chat antara aku dan karina...

Fahmi:
woi babi...
23:30

Karina:
fahmi tau ga?
23:30

Fahmi:
perusak rumah tangga orang...
23:30

Karina:
hp ku kecebur di gelas es degan..
asem ik,,,,
23:31

Fahmi:
kaan?

kapan?
23:31

Karina:
abis diservis, kontak ma sms ku ilang
mana nyervisnya abis 100 ribu lagi
gara2 es degan aseeeemmmmm
mana es degan nya bau ketek lagi...
23:32

Fahmi:
keceburnya kapan?
23:32



Karina:
jam 7 tadi malem ini,,,,
hp ku cacat mental...
23:33

Fahmi:
bersyukurlah karena bukan kamu yang kecebur ...
23:33

Karina:
buwat huruf x, y, z gak bisa,,,
23:33

Fahmi:
klo kamu yang kecebur,,,ke dalam gelas es degan...ntar kamu jadi cacat mental gmn?
23:34

Karina:
berarti aku gak bakal bisa ngetik "sayang" kalo ada cowok cakep sms aku,,,
23:34

Fahmi:
hahaha...lagian cowok tercakep yang sms km kan aku na...hahaha
23:35

Karina:
oh iya,,, jadi, sekarang dah ga bisa sms kayak gitu lagi
eh btw,,, sekarang aku ganggu rumah tangga sapa lagi ni??
kiki kan masih jadian ma yavis
aku juga ga suka kayak,,hehehe
23:35

Fahmi:
rumah tangga diriku ma dita
hahaha
23:37

Karina:
aku naksir kamu apa kamu naksir aku apa aku yang naksir dita apa dita yang naksir aku nih? hehe
23:37

Fahmi:
kamu naksir dita...dan kamu juga naksir aku...hahaha
23:38
Karina:
berarti aku berkelamin ganda,, kelamin yang atunya lagi tak taruh di mana ya?
23:39

Fahmi:
coba liat di bawah bantalmu...sapa tahu jatuh disono...
23:40

Karina:
bukan..... yang satu tak titipin ke farhan,,, mungkin dah kebawa kejepara,,
biar dipake me2t aj wis
23:40

Fahmi:
memet dah tak kasih punyaku...
hahaha...
23:41

Karina:
hahahaha
ah tak simpen ah.. biar ntar dibaca memet.. hihihihi
23:41

Fahmi:
simpen aja...kayaknya lucu deh...

Karina:
siippp.. udah,,, mau tak print,,, gak kebayang liat muka memet
23:47

Fahmi:

aku juga mw ngeprint trus tak kasihin farhan
23:49

Karina:

aseng... boleh kita liat sapa yang marah,,

pasti memet..

hahaha

sukurinnnnnnnn

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan jejak anda di kotak ini. Terima kasih atas kunjungan dan jejaknya.

Related Posts with Thumbnails

Komentar paling Anyar

Search


Kata Mutiara

"Hiduplah sesuka hatimu, bukan sesuka nafsumu."

Empoenya Rumah

Foto saya
Ga ada yang sempurna... Akupun masih jauh dari sempurna... Aku hanya manusia biasa yang juga mempunyai ego, amarah, keinginan, kesalahan,,,dan nafsu...

Penunjuk waktu

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

KotaK saling SAPA

Name :
Web URL :
Message :

jumlah pengintip blog