SBY ParT 1

"Ke surabaya yuk"kulontarkan ide itu pada teman seperjuanganku (3 kecoa berkilau).
"yuk..yuk.."
"kapan" sahut kedua temanku; baim dan nanto.
"bsok kamis,mumpung liburan"kataku
"siap..."jawab mereka berdua layak@ seorang prajurit.

hari kamis pun tiba..
"gmna jadi ga?"tanyaku
"wah ak ga pnya duit,utang dulu mi"jawab baim wong.

"ak jg lg krisis,belum pada dbayar utang2@"jawabku pada baim wong.

"yawdah rencana ke surabaya kita pending dulu"
"mgu dpan aja"
"ga ad yg nama@ gagal brgkt lg ya"
"siap komandan"jawab mereka kompak..


selasa,24 maret 2009

KAMIS 2 april 2009, 21:30 WIF (Waktu Indonesia Fahmi)

Dalam sebuah rumah kontrakan yg lebih dknal dgn sebutan Kantor KeSEMaT. Di depan televisi kecil 15 inch, 3 kecoa berkilau melangsungkan pembicaraan tentang keberangkatan ke surabaya.

"dah prepare blm"tanyaku.
"ah gampang,,"jawab baim wong.

kemudian nanto berdiri,berjalan ke kamar.
beberapa menit kemudian...
"aduh,ak ga pnya cd"
"ak mw k indomaret dulu"teriak nanto.

"oia,sekalian pinjem camdig ke memet"
"camdigku di jepara"sahutku.

akhir@ ku telpon si memed,
aku: halo
memed : halo,ono opo mas?
aku : aku nyileh camdig med
memed : wah camdigku wis dboking havis mas.
aku : oh yo wis,kiro2 sopo seng iso nyilehi camdig yo med.
memed : nyileh mas jack,ki mas jack lg karo aku.

handphone berpindah tangan ke jack.

aku : jack.
jack : opo mi.
aku : aku nyileh camdigmu. iso po ra.
jack : iso,emg kw meh neng ndi?
aku : aku meh neng surabaya.
jack : lapo kowe neng surabaya.
aku : dolan.
jack : yo wis, kw neng kosku jam sepuluhan.
aku : ok jack.

kamis 2 april, 23:50.

"yuk,berangkat"kataku
"yuk"jawab mereka brdua
"wong,kw golek taksi sek,neng ngarep hotel plasa."kataku lagi.
"yo"sahut baim wong.

jumat 3 april, 00:15
"akhir@ nyampe stasiun juga neh"

kami bertiga langsung menuju loket utk membeli tiket.
kereta brgkt pukul 01:30 (dlm jadwal)
"wah masih lama neh"kataku.

Skitar pukul 13.35 kereta pun tiba.
"yuk naek"kataku.
"yuuuuk..."jawab mrka brdua.

Bersambung...

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan jejak anda di kotak ini. Terima kasih atas kunjungan dan jejaknya.

Related Posts with Thumbnails

Komentar paling Anyar

Search


Kata Mutiara

"Hiduplah sesuka hatimu, bukan sesuka nafsumu."

Empoenya Rumah

Foto saya
Ga ada yang sempurna... Akupun masih jauh dari sempurna... Aku hanya manusia biasa yang juga mempunyai ego, amarah, keinginan, kesalahan,,,dan nafsu...

Penunjuk waktu

Followers

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

KotaK saling SAPA

Name :
Web URL :
Message :

jumlah pengintip blog