Derita Jadi Asisten Ekotoksikologi

Awalnya sech ngebet banget pengen jadi asisten Ekotoksikologi (ekotoks), tapi setelah deal jadi Asisten Praktikum ternyata ga terlalu menarik. Harus bolak balik semarang - jepara, ga ada yang dikecengin lagi, udah gitu bareng ma karintul (karina/ina/babi jongkok). Enak sech bareng ma karintul, cos dia salah satu sumber penghidupan, sumber makanan dan sumber keuangan bagi anak kelautan angkatan 2005 khususnya, hahahahaha.

Agak males sech, cos materi Praktikum Ekotoks untuk tahun ini ga beda jauh sama zaman aku dulu. Udah praktikannya bawel, bandel dan susah diatur lagi, tapi lumayan juga sech bisa dapet sertifikat tanpa harus bersusah payah.

Hari pertama praktikum dimulai hari rabu sekitar pukul 14.00 WIB. aku berangkat dari semarang pukul 11.00 WIB nyampe jepara pukul 13.00 WIB. Begitu nyampe kampus jepara langsung disodorin dosen sama materi praktikum dan disuruh nyiapin peralatan, bikin larutan stok, dll. Pokoknya ribet dah....

Paling ga ada hikmahnya jadi asisten praktikum,aku jadi bisa tahu materi tentang pengaruh pestisida dan logam berat ke biota laut, khususnya udang (monodon).

buat para praktikan, maaf ya klo aku galak.hahahaha

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan jejak anda di kotak ini. Terima kasih atas kunjungan dan jejaknya.

Related Posts with Thumbnails

Komentar paling Anyar

Search


Kata Mutiara

"Hiduplah sesuka hatimu, bukan sesuka nafsumu."

Empoenya Rumah

Foto saya
Ga ada yang sempurna... Akupun masih jauh dari sempurna... Aku hanya manusia biasa yang juga mempunyai ego, amarah, keinginan, kesalahan,,,dan nafsu...

Penunjuk waktu

Followers

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

KotaK saling SAPA

Name :
Web URL :
Message :

jumlah pengintip blog