sebuah cerita kasih tak sampai

Sebuah cerita kasih tak sampai. Pasti banyak banget yang ngalamin cerita itu. beeh....
Mulai dari temen deketku (si gendut handung, si karintul, si arhan, dll) ampe temen ga deket ( si bahtiar, si ronald, dll) pasti pernah ngalamin kasih tak sampai. Ceritanya beragam banget....

Sebenarnya apa sech yang membuat kasih tak sampai tu terjadi????
Banyak sech, mulai dari ga berani ngungkapin, si doi dah punya gebetan, ampe perasaan takut bakal kehilangan doi selamanya karena mungkin kita dah sahabatan lama sama doi. Contohnya si karintul, dia tu sebenernya suka banget ma si pengendara FXR tapi karena sahabatan sejak awal kuliah dia mengurungkan niat untuk memilki si pengendara FXR. Beda kasus sama si Arhan, dia suka banget sama anak Yadika, tapi sampe sekarang blum terlaksana karena si doi dah punya gebetan.

Beda lagi kasus yang aku alami sendiri. aku pernah suka sama temen smaku. Dulu zaman kelas 2 sma klo ga salah sech. Tapi akhirnya aku mundur dari pengejaran untuk memilki dia, karena ternyata temenku juga seneng sama doi. Walaupun akhirnya aku tahu klo dia suka sama aku, setelah aku jadian sama sahabatnya.

wah cerita kasih tak sampai tu emang menyedihkan. hiks...hiks...hiks...

untuk temen2ku yang aku sebutin nama dan kisahnya disini jangan marah ya....


NB: Cerita ini hanya fiktif belaka, klo ada kesamaan nama tempat dan waktu mohon maaf lahir dan batin...HAhAHAhA

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan jejak anda di kotak ini. Terima kasih atas kunjungan dan jejaknya.

Related Posts with Thumbnails

Komentar paling Anyar

Search


Kata Mutiara

"Hiduplah sesuka hatimu, bukan sesuka nafsumu."

Empoenya Rumah

Foto saya
Ga ada yang sempurna... Akupun masih jauh dari sempurna... Aku hanya manusia biasa yang juga mempunyai ego, amarah, keinginan, kesalahan,,,dan nafsu...

Penunjuk waktu

Followers

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

KotaK saling SAPA

Name :
Web URL :
Message :

jumlah pengintip blog