FIRST LOVE

Sabtu, 11 april 2009
Kuayunkan langkahku menuju sebuah area perbelanjaan di kota kecilku yag sering kami sebut PECINAN.
Siang itu kota kecilku ini memang terasa sangat terik, aku yang sedang berjalan di pinggiran jalan (i called "trotoar") pun mencoba bersembunyi dari kilau sang penghangat bumi ini. Kulihat seorang bapak sedang berjalan , sambil mendorong gerobak, bapak itu pun berteriak "bakso...bakso...bakso kakap".
ah..perutku jadi lapar gara2 lihat bakso lewat. Akhirnya aku pun masuk ke dalam sebuah toko. Toko Artomoro. Akupun langsung bergegas menuju tempat makanan dan minuman. Segera aku ambil makanan favoritku Roti pisang coklat. Setelah itu aku menuju tempat minuman dingin, dan disana agak bingung juga milih minuman apa ya???
Belum juga kelar milih minuman, tiba2 aku dikejutkan oleh tepukan di pundakku dan sapaan.
"hai,,fahmi tho?" sapa seseorang yang aku lupa namanya dan sedang aku coba tuk mengingatnya...
Kira2 15 detik aku terdiam sambil melihat sosok wanita yang jelas aku kenal.
"Kok diem?"tanya dia lagi.
"eh...nggak pa2. cuma pangling aja sama kamu"kataku sambil ngeles.


"piye kabarmu mi?"tanya dia (piye=gmn)
"alhmd baik, kuwe piye kabare?tanyaku (kuwe piye kabare=kamu gmn kbarnya)
"alhmd baik juga, oia lagi sibuk ngapain mi sekarang?"tanya dia lagi
"lagi sibuk nyari makan dan minum di toko ini...hehehe"jawabku
"eh btw,,,boleh nanya ga?"tanyaku
"bolehlah"jawab dia
"tapi jangan marah ya"tanyaku
"iya, mau nanya apa?"jawab dia

maaf kok rasanya tulisanku jadi aneh ya...
abisnya isinya cuma "tanyaku dan jawab dia"..hahaha
akhirnya aku putuskan mengganti dengan format di bawah ini...
silahkan lanjutkan bacanya...



AKU : sebenarnya nama kamu sapa sech?,,soir aku lupa...hehehe
DIA : iihhh...jahat...masak kamu lupa sech sama aku?
AKU : hehehe...aku cuma bisa cengengesan aja
DIA : Aku HANIFAH temen SD kamu...
AKU : oooohhhh...soir ya...abisan kamu tambah cantik sech...(aku memuji karena wanita sangat suka di puji, biar lupa klo lagi kesel ma aku)

Kisah itu langsung muncul di kepalaku ketika aku melihat sebuah acara televisi "FIRST LOVE.
Ya, sebuah kisah yang aku sendiri ga pernah menyangka akan ketemu dia Di sana.
Hanifah???sapa sech Hanifah???

Dia adalah masa lalu yang mungkin dah terlalu lama aku pendam. Ya, karena dia adalah First Love atau Cinta pertamaku. Atau mungkin lebih tepatnya CiMon (Cinta Monyet) aku, karena hal itu terjadi saat aku masih kelas 5 SD. Walaupun aku dan Hanifah ga pernah jadian. Karena anak jaman dulu kan ga seperti anak jaman sekarang yang langsung maen pacaran aja. Aku dulu sering senyum2 sendiri klo inget soal dia. karena Namanya tuh pas banget klo disambungin sama namaku...

HaniFahmi...hehehe...


sebenarnya aku sendiri masih bingung, tentang pengertian First Love atau Cinta Pertama???
apa bedanya dengan Cinta Monyet ya??ah sebodo teuing...hahaha berlagak pakai bahasa Sunda...
Mungkin temen2 ada yang tau perbedaannya?


kirim lewat komment aja yah...

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan jejak anda di kotak ini. Terima kasih atas kunjungan dan jejaknya.

Related Posts with Thumbnails

Komentar paling Anyar

Search


Kata Mutiara

"Hiduplah sesuka hatimu, bukan sesuka nafsumu."

Empoenya Rumah

Foto saya
Ga ada yang sempurna... Akupun masih jauh dari sempurna... Aku hanya manusia biasa yang juga mempunyai ego, amarah, keinginan, kesalahan,,,dan nafsu...

Penunjuk waktu

Followers

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

KotaK saling SAPA

Name :
Web URL :
Message :

jumlah pengintip blog