Kegelisahan

entah karena apa aku merasa gelisah...
bukan...bukan...
bukan karena dirimu...bukan karena dirimu menyakitiku..

gelisah tentang makna hidup...
gelisah tentang jalan yang telah kutempuh...
gelisah tentang hidupku yang telah kujalani...
gelisah tentang jalan yang telah kuyakini...


gelisah tentang hidup yang seperti apakah yang harus kujalani...

Entahlah,,,
tiba2 ada sesuatu yang menggoyahkan semua keyakinanku...
tentang makna hidup...
hidup yang selama ini kujalani...
tentang jalan yang telah kuyakini...
entahlah,,,hufft...


mungkin ada baiknya aku pergi ke tempat baru yang belum pernah aku kunjungi...
ke tempat dimana aku bisa Menikmatimu SyukurMU...menikmati hembusan Nafasku...
ke tempat dimana aku bisa merenung dan mencoba mencari jawaban tuk semua kegelisahan ini...

Profil
Profil Facebook Fahmi G-Spot
Buat Lencana Anda

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan jejak anda di kotak ini. Terima kasih atas kunjungan dan jejaknya.

Related Posts with Thumbnails

Komentar paling Anyar

Search


Kata Mutiara

"Hiduplah sesuka hatimu, bukan sesuka nafsumu."

Empoenya Rumah

Foto saya
Ga ada yang sempurna... Akupun masih jauh dari sempurna... Aku hanya manusia biasa yang juga mempunyai ego, amarah, keinginan, kesalahan,,,dan nafsu...

Penunjuk waktu

Followers

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

KotaK saling SAPA

Name :
Web URL :
Message :

jumlah pengintip blog